bendera LMBR

bendera LMBR

Rabu, 12 Oktober 2011

Mantera Melayu2

a. Pemanis Minyak
Tuang minyak kutuang
Kutuang di tapak tangan
Bukan aku minyak seorang
Aku minyak bulan bintang
Matahari dan cahaya
Cahaya bulan dan cahaya aku
Cahaya bintang cahaya aku
Cahaya matahari cahaya aku
Cahaya Allah cahaya Muhammad
Berkait la ilahaillallah
Muhammadarrasulullah

b. Pelembut Hati
Yatim aku mati tasauf kata Allah (3x)
Roh kalam kawah kali-kali
Aku buang darah gemuruh
Aku naik darah berani

c. Pengasih Bini
Salatu salamu alisa isa wamumni
Aku ambil hidup engkau
Sampai mati akulah tuhan engkau
Akulah nabi engkau di dunia ini

d. Bedak Pemanis
Bedak olak olek
Mari pakai ujung gunting
Kupakai bedak di luar kulit
Mesra dalam daging
Dengan berkat doa lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

e. Peseri Muka
Sirih senggang kuning
Naik belukar muda
Muka aku bagai anak mambang kuning
Berkat aku memakai doa setandang muda
Matahari tidak berseri
Seri naik ke tubuhku
Bulan tidak bercahaya
Cahaya naik ke mukaku
Cahya Allah caha Muhammad
Cahya baginda Rasulullah


Ada pula Mantera Melayu Asahan di Sumatera yang mempergunakan merica, berfungsi untuk pelet. Lado Putar, namanya.
Caranya: mengasapi merica dengan asap setanggi timur, merica selama diasapi diletakkan didalam uncang kecil berwarna kuning yg diikat benang 3 warna, kuning, hitam, putih. jumlah merica sebanyak 7 buah. selama diasapi dibacakan mantera berkali-kali.


Setelah diasapi keluarkan mantera dari dalam uncang, lalu letakkan di telapak tangan kiri. Plintir-plintir merica yang ada di telapak tangan kiri tadi dengan tangan kanan dan bacakan mantera. Sidia akan terus mimpi basah bersama anda selama sidia belum anda miliki Manteranya:

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. LADOKU LADO BATURAI, TETANCAP GELAGO DEK BONANG SAMBAU, KASIH ENGKAU TAUTAN HATI, TETANCAP RAGOKU DLM BONAK KOCIK ENGKAU. MARI SI…POLUK BIRAHIKU, MARI SI…BESEBADAN DEK AKU, TEKONANG ENGKAU SABAN HARI DEK AKU, ELOK RUPOKU SODAP HARUMKU DEK ENGKAU, TEPANCUT ENGKAU SABAN MALAM TEKONANGKAN AKU. MAKBUL DOA PENGAJAR GURUKU, MUSTAJAB KEPADO SI…. KABUL ALLAH, KABUL MUHAMMAD, KABUL BAGINDI RASULULLAH, BERKAT LAA ILA HAILLALLAH.


BULU PERINDU dlm pengobatan alternatif, digunakan untuk mengurut rawatan patah tulang atau yg sejenis; dgn merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau (info ini sy dapat dari seorg sahabat yg berprofesi sebagai tabib tulang di kota medan)

Memang kita acapkali rancu membedakan BULU PERINDU dengan BULUH PERINDU. Buluh dlm bahasa melayu berarti Bambu, sedangkan Perindu bermakna Membuat rindu, terminologi ini merupakan majasi untuk menyebut alat musik tiup berupa Seruling.

Seperti dlm kias bidal orang melayu,
alisnya bak semut beriring, rambutnya bak mayang terurai, pipinya bak pauh dilayang , kukunya bak kiliran taji, bibirnya bak delima merekah, hidungnya bak dasun tunggal , suaranya merdu bak buluh perinduh

1. Mantera Pengasihan Bulu Perindu:
"Biss...
Merindu si bulu perindu betandak dlm dulang
waktu cinta merindu disitu aku datang
bulu mendesak berahi sudah tetegak
rindu menyesak aku nan diagak

usah beleha hai engkau bulu perindu
aku dah kempuhunan becinta,
becinta kepada si.......

lesapkan isi hati si.....
lesapkan isi benak si.....
beganti isi hati si..... merinduku
beganti isi benak si....mengenangku

jangan engkau durhaka hai bulu perindu
kalau engkau durhaka
durkaka engkau akan Allah
durhaka engkau akan Muhammad
durhaka engkau akan baginda rasulullah
durhaka engkau akan aku

makbul doa pengajar guruku
mustajab akan si ......
berkat lailahaillallah".

pakai bulu perindu sepasang, pilih jantan betina yg bejodoh di dalam mangkuk isi air, bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dlm uncang kecil seukuran bulu perindu.
sebelumnya uncang sdh di beri minyak seibu bunga yg jg dibacain mantera melayu diatas.

2.Mantera Pengasihan Bulu Perindu

BISMILLAHIRAMANIRAHIM........
Bulu perindu bulu berendam,
Tanah selasih di lubuk batu,
Kus.....mangat[si pulan]
Tunduk dan kasih sayang kepadaku...[permohonan yang lain-lain lagi],
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah.

disemburkan pada makanan atau minuman untuk di makan atau di minum si...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar