bendera LMBR

bendera LMBR

Senin, 24 Oktober 2011

Visi dan Misi LMBR

Laskar Melayu Bersatu Riau  (LMBR), merupakan himpunan masyarakat dalam bentuk Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, budaya, Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi serta bantuan Hukum untuk anggota dan masyarakatnya.

VISI
Menjadikan Laskar Melayu Bersatu Riau sebagai wadah pembinaan bagi anggota dan masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan demi tercapainya masyarakat yang sejahtera, dinamis dan agamis serta memegang teguh adat istiadat melayu.

MISI
1. Menjadi  "Pagar Negeri" dalam upaya membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menciptakan iklim investasi yang kondusif demi tarlaksananya pembangunan yang adil dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.
2.  Melakukan pembinaan keanggotaan Laskar Melayu Bersatu Riau  dalam berbagai aspek kegiatan untuk meningkatkan perekonomian anggota dan masyarakat dalam berbagai usaha yang  dikembangkan
3. Menjalin hubungan dengan berbagai pihak baik dalam pendidikan, ketenagakerjaan, perlindungan hukum bagi anggota dan masyarakat.
4.   Melestarikan adat dan budaya Melayu dalam nuansa yang agamis
5.  Menjadikan Anggota Laskar Melayu  Bersatu  Riau   sebagai  motor penggerak dalam berbagai aspek kehidupan baik bagi keanggotaan, masyarakat,  bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar