bendera LMBR

bendera LMBR

Rabu, 12 Oktober 2011

Mantera Melayu3

mantra pembungkam

alif tiada bisa mati
aku harimau allah
engkau tiada bisa merusak zat allah
allah bisa merusak zat engkau
dengan kata laa ilaaha ilallaah

sumbi fama sumbi
sumbi pasak bernyawa
aku tahu sekata puki
badan bertemu dengan nyawa
(Sambil menekuk jempol tangan)

patah beradah orang dilaut
patah menara si kayu jati
anggotamu sudahku karut
rahangmu sudah ku kunci.



Mantra wibawa

simpang allah
simpang muhammad
bujur lalu melintang patah
merunduk engkau muhammad
allah nak lalu.


Mantra pelet

embun setitik
tanah sekepal
diberikan allah kepada adam
adam memberi kepada aku
tahyada bermata putih bermata hitam
tunduk kasih sayang kepada aku
jikalau tidak tunduk kasih sayang kepada aku
bukan mani asal bapaknya.

mantra pengasih

sinar seminar cahaya diriku
cahaya seribu bulan seribu bintang
cahaya seluruh dunia dalam diriku
cahaya membawa kasih
semua orang patuh kepada ku
semua orang kasih kepadaku
karena aku bersinar cahaya ma'rifat nur muhammad
berkat laa ilaaha illallaah
muhammad rasulullah.

1 komentar: